Mitos Blogging Yang Dapat Memicu Kegagalan

Mitos Blogging Yang Dapat Memicu Kegagalan

Ada beberapa mitos blogging yang dapat menyebabkan kegagalan seorang blogger dalam mencapai tujuan membuat blog yang mereka targetkan. Sebagian besar merasa putus asa karena ternyata apa yang dilihat dan didengar sebelumnya berbeda ketika telah terjun langsung ke dunia blogging ini.

"Aku akan bersenang-senang, menjadi sangat populer, dan mendapat banyak uang dengan cepat dari blog", banyak blogger baru yang percaya bahwa kalimat tersebut adalah benar. Mereka memulai aktivitas bloggingnya dan berharap dapat berhenti dari pekerjaan mereka agar menjadi kaya dan terkenal dalam waktu singkat. Sayangnya, realitas blogging yang terjadi tidak seperti itu.

Tentu saja, ada beberapa blogger baru yang dapat sukses dengan cepat, tetapi kebanyakan untuk menuju kesuksesan harus melewati jalan yang panjang dengan segala pengorbanannya. Untuk memastikan bahwa harapan yang kita tanamkan dalam diri kita itu realistis, maka beberapa mitos blogging yang dapat memicu kegagalan berikut dapat menjadi acuan untuk menghindari jatuhnya korban lebih banyak yang ditimbulkan oleh mitos tersebut dan kita akan memiliki peluang sukses yang lebih besar.
Mitos Blogging Yang Dapat Memicu Kegagalan
Mitos blogging yang dapat menyesatkan blogger baru atau newbie tersebut adalah sebagai berikut.

Akan dapatkan ribuan traffic blog

Dibutuhkan waktu dan usaha agar memiliki traffic blog yang konsisten. Jika ingin meningkatkan traffic blog, perlu menulis konten yang banyak, memiliki jaringan, mempromosikan konten, optimasi untuk memanfaatkan mesin pencari, dan banyak lagi. Ini sangat tidak jika kita mengharapkan ribuan traffic tanpa adanya usaha yang ekstra keras

Setiap orang ingin membaca konten kita

Tidak, mereka tidak akan membaca konten kita sebelum kita sendiri memberikan alasan yang kuat betapa pentingnya konten yang kita miliki. Seperti kita tahu, internet dipenuhi dengan bermacan-macam konten yang sangat banyak jumlahnya. Apakah orang dapat menemukan informasi tentang suatu topik yang mereka cari? Jadi kualitas konten menjadi penting karena tidak ada orang yang ingin menghabiskan waktunya hanya untuk membaca konten yang tidak menjawab pertanyaan.

Mudah untuk mengembangkan blog

Biasanya blogger pemula mempunyai pikiran bahwa cara membuat blog yang sukses itu mudah, setiap blogger akan menjadi kaya dari blog mereka. Pada kenyataannya, perlu kerja ekstra keras untuk membangun traffic blog sebelum blog dapat benar-benar mendatangkan menjadikan kita seorang yang sukses.

Kerja keras memberikan blogging sukses

Kunci untuk sukses adalah kerja keras, dedikasi, dan kadang-kadang sedikit keberuntungan. Mulailah membangun sebuah blog dengan tujuan yang besar tetapi harapan tetap harus realistis. Jika itu sudah dapat diterapkan, mudah-mudahan akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk sukses.

Demikian beberapa mitos blogging yang sering menyesatkan blogger pemula yang dapat memicu kegagalan dan putus asa dalam menggeluti dunia blogging ini. Semoga berguna dan dapat bermanfaat untuk kita semua. Happy blogging!

Artikel terkait:

Bagikan: