Kiat dalam Membeli Rumah Bekas dengan Harga Miring

Kiat dalam Membeli Rumah Bekas dengan Harga Miring

Terkadang orang memerlukan kiat dalam membeli rumah bekas dengan harga miring dikarenakan Dewasa ini pembelian properti sangat berkembang seiring dengan perkembangan perekonomian dikalangan masyarakat. Meskipun namanya bekas tetapi terkadang rumah bekas juga memiliki kelebihan tersendiri. Seperti mendapatkan nilai yang murah tetapi rumah dijual di Jakarta tersebut lokasinya bagus sekaligus strategis. Berikut beberapa tips untuk membeli rumah bekas dengan harga miring seperti:

1. Belilah rumah langsung tanpa perantara

Dengan membeli rumah langsung tanpa ada perantara tekadang kita dapat mendapatkan harga yang lebih murah. Dikarenakan tidak memerlukan jasa broker atau perantara maka kita dapat mendapatkan detail isi rumah maupun dapat menego harga rumah dengan kesepakatan kedua belah pihak.

2. Debitur kredit yang macet terkadang memerlukan uang untuk membayar tunggakan mereka

Berkembangnya perekonomian dikalangan masyarakat terkadang menyebabkan kita untuk memuaskan hawa nafsu kita dalam mengikuti tren. Salah satu caranya dengan menjadi membeli barang barang mewah dengan melalui debitur kredit bank. Jika bisa maka belilah rumah dari pemilik yang memiliki kredit yang macet. Dikarenakan Hal seperti ini biasanya membutuhkan uang dengan cepat dikala waktu jatuh tempo sudah dekat.

Kiat dalam Membeli Rumah Bekas dengan Harga Miring

3. Bernegosiasi

Dalam membeli suatu rumah terkadang kita dituntut untuk pintar dalam melakukan negosiasi dengan penjual. Dikarenakan dengan melakukan hal tersebut kita dapat mendapatkan rumah dengan harga yang relatif dan juga cepat. Namun terkadang ada beberapa penjual rumah tidak dapat melakukan negosiasi dikarenakan mereka tahu akan harga jual rumah mereka dengan melihat kelebihan apa yang dimiliki oleh rumah tersebut.

4. Bertanya kepada ahli property

Terkadang dalam membeli rumah kita akan dibingungkan akan antara jenis rumah si A dan si B, jika kita tidak dapat memutuskannya sendiri bertanya kepada ahli properti adalah langkah yang baik. Dikarenakan dengan bantuan dari penilaian para penilai properti kita dapat melihat kelebihan dan kekurangan rumah tersebut. Bila selisih penilaian sangat signifikan maka kita dapat memilih salah satu dari kedua rumah tersebut. Yang mana nantinya kita akan melakukan negosiasi dengan penjual mengenai harga yang pas.

Selamat berburu rumah dengan harga miring.

Artikel terkait:

Bagikan: